Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

5 Langkah Perawatan Kulit Alami di Malam Hari Menjelang Tidur

Perawatan Kulit Alami di Malam Hari Menjelang Tidur - Jangan sia-siakan waktu di malam hari dengan tidak melakukan perawatan kulit sesaat sebelum tidur. Di malam hari, kulit mengalami beberapa proses, yang salah satunya adalah peremajaan. Lihat juga Manfaat Buah Bit untuk Semir Pewarna Rambut.

Foto Perawatan Kulit Alami Malam Hari Putih Bersih
Foto Perawatan Kulit Alami Malam Hari Putih Bersih

Ketika tidur, tubuh akan rileks dan meremajakan diri. Kualitas tidur merupakan faktor penting dan memainkan peran penting agar kulit akan terlihat lebih segar, lebih muda, dan terasa lebih lembut.

Jadi, masih tetap malas dan tidak mau melakukan perawatan kulit sebelum tidur? Jika ingin memiliki kulit wajah yang terawat, silahkan dicoba langkah-langkah berikut ini.

Cara Perawatan kulit di malam hari secara alami


1. Membersihkan kotoran dan racun

Wanita kerap memakai riasan sepanjang hari. Hasilnya, semua kotoran dan racun menempel pada kulit. Jadi, pastikan Anda mencuci wajah sebelum tidur agar kulit segar dan pori-pori dapat menghirup udara. Cuci bersih make up Anda agar tidak tiada lagi yang tersisa, karena kalau sampai lalai akan dapat menimbulkan masalah baru pada kulit muka.

2. Konsumsi makan rendah karbohidrat

Segeralah lihat ke cermin sesaat setelah bangun tidur. Jika Anda kecewa melihat kulit wajah Anda, coba ubah menu makanan yang dikonsumsi pada malam hari. Makanlah makanan yang mengandung karbohidrat bertaraf rendah atau hanya makan salad dan jus. Yang terbaik adalah minum madu dengan air hangat sebelum tidur, sehingga proses pencernaan dapat berjalan maksimal dan tubuh kembali segar di pagi hari.

3. Perawatan rambut

Rambut adalah perusak kulit wajah yang kerap tak disadari. Kadar minyak dan kotoran dalam rambut yang menyentuh kulit saat tidur akan membuat kulit berjerawat lebih mudah. Jadi, perhatikan kebersihan rambut Anda juga. Gunakan sampo dan bilas tuntas agar kesehatan rambut terjaga.

4. Mata

Ingin menggunakan krim mata demi menghilangkan kantung atau lingkaran hitam pada mata? Waktu tidur merupakan hal yang sangat tepat, karena segala aktivitas sudah semua tuntas. Tubuh beristirahat dan fungsi tubuh bekerja optimal.

5. Tangan dan kaki

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memerbaharui kelembaban kulit tangan dan kaki. Usapkan losion agar bagian tersebut tampak lebih berkilau dan tentunya lebih lembut. Siapa yang tidak mau ketika bangun tidur di pagi hari terlihat cantik seperti putri raja.

Nah semoga Lima Langkah Perawatan Kulit Alami di Malam Hari Menjelang Tidur ini dapat bermanfaat ya. Jaga kebersihan kulit agar senantiasa putih bersih dan terlihat cerah
0 Komentar untuk "5 Langkah Perawatan Kulit Alami di Malam Hari Menjelang Tidur"

Back To Top