Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Sanova Skin Care Selebritis Klinik Perawatan Slimming & Firming

Harga Paket Sanova Skin Care Selebritis Klinik Perawatan Slimming & Firming Tubuh Kencang - Menjadi seorang artis memang membutuhkan perawatan tubuh dan kulit yang maksimal ya agar selalu tampil cantik dan langsing. Seperti yang dilakukan oleh selebritis cantik Titi Kamal. Usai melahirkan Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013, Titi Kamal justru masih belum pede dengan bentuk tubuhnya. Untuk itulah, istri dari aktor ganteng Christian Sugiono ini melakukan perawatan demi menghilangkan lemak di perutnya di klinik kecantikan Sanova Skin Care. Seperti apa layanan yang tersedia, menarik untuk disimak lebih lanjut. Jangan lupa untuk juga melihat artikel info lain tentang Harga Perawatan Natasha Skin Care dan Perawatan Kecantikan Kulit Erha Clinic.

Sanova Skin Care Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Selebritis
Sanova Skin Care Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Selebritis

"Selain makan makanan yang sehat dan menjaga pola hidup sehat, saya masih ingin langsing lagi sih. Ini juga karena proses pemulihan pasca melahirkan," ungkap Titi yang dijumpai di cabang Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Untuk itulah, sang ahli Sanova memaparkan bahwa untuk menghilangkan timbunan lemak di tubuh Titi harus melakukan proses slimming (penghancuran lemak) dan firming (pengencangan tubuh). Menurut Sanova, hal itu bisa mengembalikan bentuk tubuh.

Perawatan Tubuh Titi Kamal di Sanova Skin Care Sedot Lemak Langsing
Perawatan Tubuh Titi Kamal di Sanova Skin Care Sedot Lemak Makin Langsing

"Baru melakukan sekarang karena aku kan operasi caesar waktu persalinan. Jadi memang nggak bisa langsung proses slimming, biar aman nunggu beberapa bulan baru bisa ikutan proses seperti ini. Karena aku memang ingin terlihat lebih langsing. Cuma sebelum perawatan aku pastikan ini amat nggak buat aku," jelas pemeran Maura dalam film ADA APA DENGAN CINTA? ini.

Meskipun setiap wanita memang mendambakan punya tubuh yang sempurna, Titi rupanya lebih teliti. Dengan semakin banyaknya klinik kecantikan, wanita berambut panjang ini mencoba berhati-hati.

"Banyaklah perawatan kecantikan yang nggak aman, alat-alatnya nggak ada izin. Cuma kalau di sini aku merasa aman jadi lebih senang aja ikut perawatannya," tutup Titi.

Harga Paket Perawatan Snova Skin Care

Demikian pula yang dilakukan oleh artis cantik Enno Larian. Menjadi selebritis sekaligus ibu dari dua anak yakni Bumi Pradipta Pria Untara dan Abimanyu Praja Soesetyo tak membuat ia lupa menjaga perawatan tubuhnya. Ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara beberapa hari lalu, Enno mengurai perawatan yang dia jalani.

Foto Artis Eno Larian Perawatan Kecantikan di Sanova Skin Care Jakarta
Foto Artis Eno Larian Perawatan Kecantikan di Sanova Skin Care Jakarta

"Aku itu punya masalah di daerah perut karena kan udah punya dua anak dan doyan makan. Jadi aku nggak pakai apa-apa, hanya wrapping dan aku milih proses pembekuan lemak lalu pakai tisu dan disedot. Nggak sakit sama sekali, rasanya kencang," ungkap Enno.

Dijumpai bersama dokter Tangkas Stefanie, pemilik Sanova Skin Care, sang dokter menjelaskan jika usai proses slimming, Enno akan menjalani tahap pengencangan dan pemberian alat khusus untuk membantu sel-sel lemak jadi partikel lebih kecil. Tak perlu pantangan usai menjalani proses perawatan. Bahkan Stefanie pun memuji kalau perut Enno masih bagus meski ada bagian yang kendor.

"Perawatan ini harus rutin sih, dua minggu balik lagi. Semua perempuan kan ingin tampil menarik, apalagi kalau ada yang mengganjal di bagian perut, jadinya ya aku coba teknologi baru. Kalau wajah sih masih bagus, jadi kurangnya emang di perut aja," jelas Enno.

Bukan tanpa alasan kalau teknologi yang dipilih Enno ini memang masih baru. Karena Stefanie bercerita jika alat perawatannya dihadirkan dari Jerman dengan sekali perawatan langsung terlihat efeknya.

"Buat Enno sih malam hari jangan banyak makan dan ngemil, itu diet yang bener. Kalau harganya sih sekali fearming untuk pengencangan itu Rp 2 juta, sistem paket ya," tutup Stefanie.

Sekedar informasi, SANOVA SKIN CARE bergerak di industri kecantikan yang berfokus pada facial dan treatment. Didukung oleh Tenaga Ahli dan Dokter yang berpengalaman di bidang kecantikan, menjadikan SANOVA SKIN CARE sebagai pilihan utama Anda dalam merawat tubuh wajah dan kulit.

Berbagai skin care yang tersedia di Sanova adalah :
- Glow Peel
- Facial Rejuve
- Facial Diamond
- Anti Aging
- Slimming Body Parts
- Firming Body Parts
- Whitening Body Parts
- Meso Slim
- Filter
- Botox
- Thread Lift

Untuk lebih detail mengenai harga perawatan Sanova Skin Care, dapat menghubungi alamat noo telpon dan kontak Blackberry berikut ini:

Mangga 2 Square Lantai 3 Blok A No.9 - Jakarta Utara
Telp. +62 21 9199 9961
Mobile. +62 812 962 9999 2
PIN BB : 2B2CDBF7

Harga Sanova Skin Care Paket Perawatan Artis Pengencangan Tubuh
Perawatan Kecantikan Sanova Skin Care

Nah bagi anda yang ingin mencoba Harga Paket Perawatan di Klinink Kecantikan Sanova Skin Care dengan metode atau tehnik slimming untuk menghancurkan lemak tubuh dan firming agar badan kencang dan langsing, silahkan datangi ya ke cabang terdekat di Jakarta. Untuk wilayah Bandung Surabaya Medan Balikpapan akan segera menyusul.

0 Komentar untuk "Harga Paket Sanova Skin Care Selebritis Klinik Perawatan Slimming & Firming"

Back To Top