Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Cara Langsing Pasca Melahirkan Tampil Cantik Setelah Lahiran

Cara Langsing Pasca Melahirkan Tampil Cantik Setelah Melahirkan. Anda mencintai anak Anda. Bagaimana dengan perut bergelambir yang ia tinggalkan untuk Anda? Tidak suka tentunya. Namun, menjadi seorang ibu tidak berarti harus mengucapkan selamat tinggal kepada perut Anda yang indah. Baca juga: Efek Samping Obat Pelangsing yang Wajib untuk Diketahui.

Cara Badan Jadi Langsing Pasca Melahirkan Ramping Setelah Lahiran
Cara Badan Jadi Langsing Pasca Melahirkan

Perubahan kecil pada pola diet, olahraga secara rutin, dan gaya hidup dapat mengubah penampilan Anda.

Tips Cara Langsing Pasca Melahirkan Tampil Cantik dan Ramping


Maksimalkan waktu tidur

Perempuan yang hanya memiliki waktu lima jam untuk tidur malam kemungkinannya dua kali lebih besar mengalami kelebihan berat badan dibandingkan dengan wanita yang tidur tujuh jam. Kurang tidur dapat memengaruhi hormon yang mengatur nafsu makan. Jadi, jika Anda tidak cukup tidur, Anda akan merasa lebih lapar keesokan harinya. Cobalah merekam acara televisi kesukaan Anda daripada menonton hingga larut malam, dan ciptakan suasana kamar yang ramah tidur yaitu cukup gelap, sejuk, dan rapi. Penelitian menunjukkan bahwa lingkungan tidur di malam hari memengaruhi kualitas tidur Anda.

Hindari makanan mengandung gas

Reuni SMA akan tiba? Terlihat lebih langsing dalam beberapa hari dengan cara menghindari minuman bersoda, permen karet (mengunyah permen karet akan membuat Anda menelan air liur sehingga dapat membuat perut kembung), dan sayuran mengandung gas seperti kol mini dan kembang kol. "Dengan mengurangi jumlah konsumsi makanan tersebut dan minuman bersoda dapat membantu perut terlihat lebih ramping," kata Jackie Keller, ahli nutrisi para selebriti Hollywood.

Latihan untuk bagian pantan atau bokong

Jika Anda sudah menjalankan diet sehat dan berolahraga, tapi perut Anda tetap buncit, mungkin penyebabnya adalah bokong Anda, ujar Jade Alexis, seorang pelatih privat di New York. Saat pangkal paha merapat sementara otot-ototnya lemah, pinggul bisa terdorong ke posisi yang menyebabkan perut Anda menonjol. Kembalikan perut Anda seperti semula dengan mengikuti gerakan berikut ini tiga kali seminggu.

Jembatan di lantai untuk melatih paha

Berbaring dengan lutut tertekuk dan kedua paha terbuka diangkat ke atas. Angkat ujung jemari kaki Anda dan tahan dengan tumit saat Anda mengangkat kedua paha, kunci bokong Anda saat diangkat. Kendurkan kepala dan bahu, dan tahan selama 5 detik. Lakukan gerakan ini sebanyak tiga set, dan setiap set selama 20 hitungan.

Pijakan merenggang

Pijakkan kaki kiri ke depan hingga lutut kanan Anda mendekati lantai (gunakan handuk sebagai alas lutut). Tahan dan regangkan tubuh pada posisi ini selama satu menit sebelum kembali menegakkan tubuh dan mengulanginya. Lakukan sebanyak tiga set pada masing-masing kaki.

Ayo bergerak dan berkeringat

Kunci untuk mendapatkan perut yang indah adalah dengan cardio. Untungnya, lemak yang mengelilingi area pinggang lebih mudah dimusnahkan dibandingkan dengan lemak di bawah kulit, seperti daerah sekitar paha. Fred Devito, cocreator Core Fusion Classes and DVDs, menyarankan untuk melakukan latihan yang memicu jantung seperti berenang, berlari, atau bersepeda sebanyak dua atau tiga hari dalam seminggu. Mulailah dengan 20 menit, dan Anda dapat meningkatkan intensitas latihan hingga 60 menit agar lebih berkeringat.

Cara Langsing Setelah Melahirkan Tips Pasca Lahiran
Cara Langsing Setelah Melahirkan Tips Pasca Lahiran | source : thesun.co.uk

0 Komentar untuk "Tips Cara Langsing Pasca Melahirkan Tampil Cantik Setelah Lahiran"

Back To Top