Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

KHASIAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN Manfaat Es Batu Untuk Wajah Segar dan Kencang

KHASIAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN Manfaat Es Batu Untuk Wajah Segar dan Kencang. Wajah yang berminyak dan berpori besar dapat ​memicu tumbuhnya ​jerawat. ​Untuk merawatnya cukup gunakan es batu. ​Dinginnya batu es dapat membuat pori-pori wajah mengecil. Hal ini dapat membantu wajah terlihat lebih segar.
KHASIAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN

​Perawatan wajah dengan cara sederhana memakai es baru efektif membuat wajah tetap segar dan kulit kencang.​

1. Kecilkan pori

Es batu dapat membantu ​meng​ecilkan pori-pori wajah. Pijat secara perlahan wajah dengan es batu, hal ini dapat membantu memperketat kulit sehingga pori-pori akan mengecil. Cobalah metode ini dua kali seminggu dan lihat perubahannya.

2. Kurangi jerawat

Es batu dapat membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah sehingga dapat mengurangi ​munculnya​ jerawat. Sebelum membersihkan wajah, bilas wajah dengan air hangat untuk membuka pori. Setelah itu bersihkan wajah dan bilas dengan air yang diberi es untuk menutup pori sehingga wajah tetap bersih.

3. Mengatasi terbakar sinar matahari

Ketika wajah terpapar sinar matahari sering kali terlihat merah dan terasa panas. A​tasi keadaan ini​ dengan es batu. ​Taruh ​​e​s batu berbentuk kotak kecil dalam kain ​bersih dan tekan-tekan di wajah untuk ​ membuat wajah terasa lebih sejuk.

4. Cegah penuaan

Selain banyak mengonsumsi makanan sehat, es batu juga dapat ​m​embantu cegah penuaan. Facial dengan es batu dapat meningkatkan sirkulasi darah di wajah sambil​.​ ​Sesekali pijat untuk memperlancar ​peredaran dan cegah kerutan.
0 Komentar untuk "KHASIAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN Manfaat Es Batu Untuk Wajah Segar dan Kencang"

Back To Top