Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS DIET DENGAN GIGI PUTIH CANTIK ALAMI Cara Diet Dengan Membantu Gigi Putih

TIPS DIET DENGAN GIGI PUTIH CANTIK ALAMI Cara Diet Dengan Membantu Gigi Putih. Siapapun tentu ingin memiliki gigi yang dan bersih. Nah, untuk mendapatkannya ternyata tak sulit lho. Gigi bisa menjadi lebih putih secara alami melalui pola dan cara makan yang tepat.
TIPS DIET DENGAN GIGI PUTIH CANTIK ALAMI

Menurut Dr Anthony Zybuts dari Harley Street's TDC Implant Centre, beberapa asupan seperti keju, sayuran dan buah jeruk merupakan kunci untuk mendapatkan gigi yang putih, seperti dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (2/11/2014).

"Yang paling penting, jika mau memiliki gigi putih, hindari diet yang terlalu banyak pemberi noda pada gigi seperti anggur merah (red wine), kari dan kopi. Cara terbaik untuk mulai memutihkan gigi adalah dengan diet yang tepat," ungkap Zybuts.

Menurut Zybuts, ada tiga faktor utama yang Anda perlu ingat pada diet untuk gigi putih yakni teknik mengunyah, produksi air liur, dan pewarnaan. "Diet bukan hanya tentang menghindari anggur merah dan kopi, tapi juga memilih jenis makanan yang secara aktif bekerja untuk membersihkan dan melindungi gigi Anda," imbuhnya.

Buah dan sayuran seperti apel, wortel, kembang kol, dan seledri bisa menjadi pilihan karena teksturnya yang agak kasar dan bertindak seperti sikat gigi saat dikunyah. Oleh sebab itu, mengonsumsi asupan ini dapat secara alami menggosok permukaan gigi.

Zybuts melanjutkan, meningkatkan aliran air liur juga membantu menjaga gigi lebih putih. Nah, buah-buahan seperti jeruk, jeruk bali, jeruk nipis, dan lemon membantu 'membilas' gigi Anda secara alami. Selain jeruk, stroberi juga memberi manfaat baik karena mengandung asam malat, enzim yang mendorong produksi air liur.

"Sayuran yang tinggi serat seperti brokoli juga baik untuk mencegah radang gusi. Sementara itu, uniknya nanas adalah satu-satunya makanan yang mengandung bromelain, senyawa yang secara alami berkaitan dengan pembersihan dan memiliki sifat anti-inflamasi," lanjut Zybuts.

Fakta lainnya, kalsium juga memberikan kontribusi untuk menjaga gigi tetap putih, sehingga produk olahan susu seperti susu dan yoghurt pun sebaiknya dikonsumsi jika Anda ingin memiliki gigi yang putih dan bersih.
0 Komentar untuk "TIPS DIET DENGAN GIGI PUTIH CANTIK ALAMI Cara Diet Dengan Membantu Gigi Putih"

Back To Top