Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah | Memberi make up pada wajah memang dapat membuat wajah anda lebih cerah dan menarik. Namun tahukah anda jika bentuk wajah dapat mempengaruhi cara pemakaian make up? Perlu anda ketahui, dalam memakai make up, sebaiknya anda tidak memperhatikan kecocokan make up anda dengan warna kulit saja. 

Perhatikan juga pemakaian make up sesuai bentuk wajah yang anda miliki. Lalu bentuk apa saja yang memerlukan perhatian dalam cara ber – make up? Berikut tips make up sesuai bentuk wajah anda.

Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah


Bentuk wajah bulat

Trik bagi anda pemilik wajah bulat agar dapat telihat lebih ramping adalah dengan memakai foundation yang memiliki warna gelap. Foundation ini sebaiknya anda sapukan pada bagian kiri – kanan hidung, dan tulang pipi. Selain itu gunakan warna yang gelap untuk perona mata anda.

Bentuk wajah kotak

Untuk bentuk wajah yang satu ini sebaiknya anda gunakan foundation dengan warna cerah di bagian hidung dan dahi anda. Anda juga dapat mengkombinasikan dua warna foundation agar mendapatkan warna yang diinginkan. Lalu pakai juga blush on pada bagian pipi. Hal ini akan membuat wajah anda menarik saat anda tersenyum.

Bentuk wajah lonjong

Lebih baik gunakan foundation yang lebih gelap untuk bagian dahi, sedangan gunakan warna yang lebih cerah pada bagian wajah lainnya. Lalu sapukan blush on secara horizontal pada pipi anda. Tips ini dapat membuat wajah anda terlihat lebih oval.

Bentuk wajah hati

Jika anda memiliki wajah yang menyerupai hati sebaiknya anda beri perhatian pada dahi serta dagu. Pakailah foundation yang memiliki warna natural untuk dahi dan dagu anda. Lalu gunakan warna gelap untuk perona mata anda. Dan yang terakhir pakai eyeliner agar member kesa tegas pada mata anda.

Bentuk wajah oval

Bentuk wajah ini tergolong mudah untuk cara pemakaian make up. Anda tidak perlu berlebihan dalam memakai make up. Dan sebaiknya gunakan foundation warna natural untuk wajah anda.

Demikianlah penjelasan tentang tips make up sesuai bentuk wajah anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


0 Komentar untuk "Tips Make Up Sesuai Bentuk Wajah"

Back To Top