Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS MAKE UP CEPAT CANTIK Cara Menghemat Waktu Saat Memakai Make Up.

TIPS MAKE UP CEPAT CANTIK Cara Menghemat Waktu Saat Memakai Make Up. Make-up memang begitu penting untuk beberapa wanita didunia. Maka dari itu, tak heran jika beberapa wanita menghabiskan waktu yang lama cuma untuk mempercantik wajah dan penampilannya. Tidak jarang waktu yang digunakan terlampau lama sehingga tak pernah melakukan hal-hal lainnya pada pagi hari.
TIPS MAKE UP CEPAT CANTIK

Apabila Anda akan mengerjakan ritual ber-make up lebih cepat, beberapa tips berikut bisa Anda aplikasikan dalam rutinitas make-up Anda !

Atur alat make up
Taruhlah peralatan make-up dengan letak dan urutan yang rapi. Anda dapat membeli tas make-up ataupun mempersiapkan laci dan almari khusus untuk make-up Anda. Pastikan keadaannya rapi sehingga Anda tidak menghabiskan waktu yang lama untuk mencari make-up yang Anda perlukan.

Product multi fungsi
Hemat waktu dan uang Anda dengan menukar beberapa product dengan product kecantikan multi guna yang sudah banyak bermunculan. Umpamanya memakai BB krim sebagai pengganti pelembab, foundation, sunscreen, dan concealer. Beberapa product multi guna lainnya juga banyak tersedia di pasaran dengan fungsi yang tidak sama.

Siapkan sebelumnya
Saat ada acara seperti halnya pesta ataupun rapat esok harinya, sebaiknya siapkanlah keperluan Anda di malam sebelumnya. Pilihlah pakaian, shadow, warna lipstik, dan lain-lain supaya Anda bisa menghemat banyak waktu esok harinya.

Berlatih make-up cepat
Ada saatnya Anda tak mempunyai banyak waktu untuk menggunakan semua product kecantikan favorite Anda. Oleh karenanya, di waktu senggang berlatihlah menggunakan make-up yang cuma menghabiskan waktu 5 menit supaya Anda sudah terbiasa tapi tetap bisa tampak cantik ketika berada dalam himpitan waktu.

Lipstik merah
Apabila Anda merasa jika make-up yang Anda pakai kurang bagus dan membuat bibir Anda tampak kusam, pakai lipstik yang warnanya merah untuk mencerahkan pesona wajah Anda. Lipstik merah sudah dibuktikan bisa membuat wajah menjadi tampak lebih fresh dan lebih muda.

Tak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk bisa tampak cantik. Make-up sebenarnya cuma akan memoles kecantikan yang sudah ada dalam diri Anda. Yang mesti Anda kerjakan yaitu selalu bijak dalam memilih dan memakai product kecantikan yang tersedia banyak di pasaran untuk meningkatkan pesona kecantikan Anda. Make-up tipis dan alami lebih disenangi pria dari pada make up tebal atau menor.





0 Komentar untuk "TIPS MAKE UP CEPAT CANTIK Cara Menghemat Waktu Saat Memakai Make Up."

Back To Top