Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS CARA BERSIHKAN WAJAH Step by Step Membersihkan Wajah Agar Cantik

TIPS CARA BERSIHKAN WAJAH Step by Step Membersihkan Wajah Agar Cantik. Wajah adalah bagian utama pendukung kecantikan wanita. Setiap kali bertemu seseorang, pastinya yang akan dilihat pertama kali adalah wajah. Maka dari itu tak heran bila wajah menjadi bagian terpenting yang dirawat wanita.
TIPS CARA BERSIHKAN WAJAH

Membersihkan wajah merupakan aktivitas sehari-hari yang rutin dikerjakan. Namun tahukah Anda bahwa membersihkan wajah yang tak tepat bisa beresiko untuk kesehatan kulit Anda? berikut cara membersihkan wajah yang tepat :

Gerakkanlah busa pembersih wajah secara melingkar
Untuk mendapatkan wajah yang bersih, hasilkanlah busa sabun pembersih wajah kemudian gerakkan busa tersebut secara melingkar dengan lembut. Pastikan bahwa busa sudah menutupi semua bagian wajah Anda. Lalu, cuci menggunakan air hangat.

Teratur membersihkan sel kulit mati
Pakai scrub yang lembut untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah setidaknya sekali dalam satu minggu. Dengan mengangkat sel kulit mati, membuat kotoran di wajah yang tersembunyi juga akan hilang. Namun, jangan terus-terusan melakukan scrubbing ya, dikarenakan bisa menyebabkan kulit teriritasi

Jangan membersihkan wajah menggunakan air panas
Air panas beresiko membuat kulit mengering serta membuat pori-pori semakin besar. Air hangat ataupun air dingin ialah pilihan yang baik untuk membersihkan wajah Anda.

Pilih pembersih wajah dengan formula yang baik
Formula yang keras terdapat dalam pembersih wajah menyebabkan rasa bersih dan kencang di kulit. Namun tahukah Anda ternyata formula yang keras akan menyebabkan kulit kering bahkan juga akan menyebabkan iritasi bagi wajah. Pilihlah formula yang cocok, umpamanya protein kedelai dan teh hijau untuk melembutkan kulit ataupun salicylic acid bagi kulit yang berjerawat.

Lakukan pembersihan wajah 2 langkah
Memakai tisu pembersih wajah untuk menghapus make-up memang praktis dan menghemat waktu apabila bepergian. Kemudian jangan lupa untuk membersihkan wajah memakai pembersih dan air sesampainya di rumah untuk hasil optimal.

Pakai pelembab setelah membersihkan wajah
Setelah wajah dibersihkan, jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab untuk memberikan nutrisi di kulit wajah. Pilihlah pelembab yang cocok dengan type kulit Anda.

Nah, dengan rajin membersihkan wajah secara baik, jadi Anda akan mendapatkan kulit wajah yang halus dan sehat.
0 Komentar untuk "TIPS CARA BERSIHKAN WAJAH Step by Step Membersihkan Wajah Agar Cantik"

Back To Top