Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MENGATASI MENGHILANGKAN KULIT BELANG Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang

MENGATASI MENGHILANGKAN KULIT BELANG Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang. Kecantikan seorang wanita didukung oleh banyak hal. Dibagian tubuh saja, mulai dari mata, hidung, bibir, rambut, tangan, leher, kaki, kulit dan semua bagian tubuh berpengaruh bagi kecantikan wanita. Kulit adalah salah satu bagian yang sangat berpengaruh dalam kecantikan wanita.
MENGATASI MENGHILANGKAN KULIT BELANG

Mempunyai kulit yang mulus dan halus merupakan idaman setiap wanita. Kulit cantik tidaklah mesti putih, dikarenakan warna apa pun cantik. Tetapi permasalahan kerap muncul apabila kulit belang, ada yang putih dan ada yang hitam.

Permasalahan kulit belang merupakan permasalahan yang seringkali dihadapi oleh para wanita Indonesia. Pemicunya yaitu tidak ratanya perlindungan kulit. Kulit yang lebih putih umumnya terlindung baju ataupun berada di bagian dalam. Kemudian kulit yang sering terserang cahaya matahari menjadi lebih gelap. Untuk menangani permasalahan ini, pakai tips berikut ini!

Gunakan Pelembab yang Memiliki Kandungan Sunscreen
Jangan menggunakan pelembab ataupun body lotion asal-asalan. Apabila Anda menginginkan perlindungan supaya kulit tak belang, pilih body lotion yang memiliki kandungan sunscreen, PA + atau SPF. Perlindungan ini akan membantu kulit terlepas dari belang dan menjaga supaya kulit tak cepat mengalami penuaan dini. Gunakan pelembab ini teratur, khususnya di jam-jam terik matahari. Gunakan lagi apabila Anda melakukan aktivitas diluar ruangan.

Gunakan Scrub Rutin
Pemakaian scrub dapat dilakukan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Kulit yang tertumpuk sel kulit mati akan memnjadi kusam dan tak bersinar. Maka dari itu, Anda dapat mencerahkan kulit menggunakan scrub berbahan pencerah alami, umpamanya lemon, susu dan bengkoang. Lakukanlah scrub secara teratur paling tidak satu minggu sekali.

Gunakan Payung
Apabila Anda keluar ruang ketika jam-jam terik matahari, Anda bisa menggunakan payung. Sebenarnya hal semacam ini cukup repot apabila Anda tak terbiasa menggunakan payung. Bila demikian, Anda perlu mengoptimalkan pemakaian body lotion, mencari yang nilai SPFnya tinggi dan pilih nilai PA dengan + yang semakin banyak.

Kulit belang adalah salah satu permasalahan kecantikan kulit yang harusnya segera diatasi. Jangan sampai belang-belang di kulit ini akan membuat Anda kurang percaya diri.
0 Komentar untuk "MENGATASI MENGHILANGKAN KULIT BELANG Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang"

Back To Top