Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT SEMANGKA UNTUK KULIT SEHAT CANTIK Khasiat Semangka Merah bagi Kecantikan Kulit

MANFAAT SEMANGKA UNTUK KULIT SEHAT CANTIK Khasiat Semangka Merah bagi Kecantikan Kulit. Buah semangka merupakan buah yang mudah dijumpai dan sering kita konsumsi. Ada beberapa type buah semangka seperti jenis semangka kuning dan merah. Tetapi rasa keduanya tak jauh berbeda.
MANFAAT SEMANGKA UNTUK KULIT SEHAT CANTIK

Buah yang memiliki kandungan banyak air ini akan segar dinikmati di beragam kondisi. Untuk diet, sebagai dessert, sebagai menu juice detoks dan sebagainya. Kandungan air dalam buah yang tinggi dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh kita. Tetapi tahukah Anda bahwa ternyata buah semangka merah mempunyai khasiat yang begitu baik untuk kesehatan kulit? Ini dia beberapa khasiat semangka merah yang baik untuk kulit Anda.

Mengurangi Minyak & Menyembuhkan Jerawat
Vitamin A di dalam buah semangka diklaim dapat memperkecil ukuran pori serta mengurangi produksi minyak terlalu berlebih pada kulit wajah. Selain hal itu, pijatan kulit wajah dengan juice semangka akan menjadi obat alami untuk menangani jerawat.

Mencegah Penuaan
Digunakan untuk makanan ataupun sebagai bahan perawatan kulit alami, buah semangka mempunyai kandungan zat likopen, vitamin A & C yang baik untuk mencegah garis halus serta kerutan. Dengan mengkonsumsi semangka, akan memberi bantuan untuk mengurangi kandungan radikal bebas di dalam tubuh kita.

Natural Toner
Semangka yang dijus ataupun dihancurkan bisa digunakan menjadi astringent alami untuk kulit. Kandungan air dalam buahnya yang kaya akan memberi bantuan untuk menangani permasalahan kulit berminyak. Caranya seperti memakai masker buah-buahan lain, yakni cukup diaplikasikan pada kulit wajah.

Melembabkan Kulit
Semangka mempunyai kandungan air yang banyak. Dengan memakan buah ini, maka Anda tidak cuma melepas dahaga, tetapi juga bisa melembabkan kulit dari dalam. Jika Anda mudah dehidrasi, makanlah buah ini dengan teratur.

Membuat Kulit Berseri
Karena khasiatnya yang begitu kaya, kulit wajah akan terlihat lebih cantik dan berseri. Jika kulit Anda kusam, maka Anda dapat melakukan therapy dengan buah semangka sehingga kulit wajah Anda kembali menjadi lembab, bersih dan berkilau alami.

Memanga ada banyak manfaat perawatan alami dengan buah semangka ini. Bila mau kulit cantik, cobalah untuk rajin konsumsi buah semangka. Utamakanlah makan buah terlebih dulu sebelum mengkonsumsi makanan yang lain ya.
0 Komentar untuk "MANFAAT SEMANGKA UNTUK KULIT SEHAT CANTIK Khasiat Semangka Merah bagi Kecantikan Kulit"

Back To Top