Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT BUAH UNTUK KESEHATAN Macam-Macam Buah yang Sehat untuk Kulit.

MANFAAT BUAH UNTUK KESEHATAN Macam-Macam Buah yang Sehat untuk Kulit. Makanan adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan. Bagi manusia, makanan merupakan sumber energi dan nutrisi lainnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Manusia dianjurkan untuk mengonsumsi makanan sehat setiap hari, dan juga dianjurkan untuk mengonsumsi 4 sehat + 5 sempurna.

MANFAAT BUAH UNTUK KESEHATAN: title=
Yang termasuk 4 sehat + 5 sempurna salah satunya adalah buah-buahan. Maka, mengonsumsi buah-buahan alami dan sehat setiap hari adalah kegiatan yang semestinya dirutinkan. Buah selain memiliki banyak khasiat bagi organ tubuh yang lain, juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Buah memiliki kandungan vitamin dan berbagai kandungan yang sangat diperlukan bagi tubuh. Setiap kandungan buah memiliki fungsi yang bisa mencegah, memperbaiki dan melindungi setiap bagian tubuh kita. Jika membahas soal kesehatan dan kecantikan kulit, inilah buah-buahan sehat yang baik bagi kulit !

Tomat
Tomat selain sebagai sayur, juga bisa dikatakan sebagai buah. Tomat juga mudah kita temui di Indonesia. Tomat selain menyegarkan, ternyata juga memiliki kandungan anti oksidan yang berperan untuk mencegah rusaknya kulit akibat sinar ultraviolet sampai 30%.

Wortel, Aprikot dan Peach
Ketiga jenis buah yang warnanya oranye ini memiliki kandungan beta karoten yang bisa mencegah kulit kering dan bersisik serta membantu mengurangi masalah penuaan dini seperti kerutan dan garis halus. Hal itu terjadi karena adanya kandungan vitamin A yang terkandung di dalam buah tersebut.

Ceri, blueberry dan delima
Buah-buah tersebut mungkin agak susah dijumpai di Indonesia. Anda pun mungkin sudah tau beberapa jenis buah tersebut karena sering digunakan sebagai perasa minuman atau makanan. Berdasarkan penelitian, buah ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan kolagen serta melindungi kulit dari kerutan atau masalah penuaan dini.

Jika Anda sudah bosan mengonsumsi buah-buahan langsung. Anda tak usah khawatir, karena buah dapat diolah dengan berbagai macam cara. Mulai dari dibuat jus, puding, kue dan lain sebagainya. Dengan begitu, selain Anda menikmati nikmatnya buah, Anda juga akan mendapatkan manfaat sehatnya bagi kesehatan Anda.
0 Komentar untuk "MANFAAT BUAH UNTUK KESEHATAN Macam-Macam Buah yang Sehat untuk Kulit."

Back To Top