Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DIPUNGGUNG Tips Mengatasi Jerawat di Punggung

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DIPUNGGUNG Tips Mengatasi Jerawat di Punggung. Secara Alami. Jerawat adalah masalah yang sering dihadapi setiap orang, terutama bagi remaja yang menginjak masa pubertas. Baik laki-laki maupun perempuan sama-sama memiliki resiko yang sama untuk mengalami jerawatan. Jerawat memang masalah yang bisa mengurangi pesona seseorang. Maka tak heran bila banyak orang ingin terbebas dari jerawat ini, baik mencegah maupun mengatasinya.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DIPUNGGUNG
Jerawat biasanya tumbuh di bagian wajah seseorang. Namun ternyata, jerawat juga bisa tumbuh di bagian punggung tubuh. Biasanya jerawat ini akan memunculkan rasa gatal dan ingin digaruk. Jerawat yang ada di punggung terkadang juga membuat seseorang kurang percaya diri, dan tak mau memperlihatkan punggungnya. Untuk menghilangkan jerawat di punggung, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda praktekan untuk mengatasi masalah jerawat punggung ini :

Mandi dengan spons
Supaya jerawat mudah teratasi, sebaiknya jangan menggosok punggung terlalu keras saat mandi. Gunakanlah spons yang lembut agar lebih nyaman dn usapkan sabun secara merata di tubuh. Sebaiknya jangan memakai spons tersebut dengan anggota keluarga Anda yang lainnya. Setelah mandi jangan lupa juga untuk selalu membersihkan spons, serta ganti spons paling tidak satu atau dua bulan sekali.

Mengganti Bra
Jika Anda wanita, sebaiknya rajinlah mengganti bra maksimal sehari sekali. Karena salah satu penyebab munculnya jerawat adalah keringat yang meresap di kain bra, kemudian muncul bakteri penyebab jerawat.

Berendam dengan air asin
Untuk mengatasi jerawat, Anda bisa berendam di air asin. Anda bisa berendam di pantai air asin favorit Anda sambil liburan. Berendamlah sekitar 10 menit, dan dilanjutkan dengan berjemur di matahari pagi sekitar 5 menit. Anda bisa melakukannya beberapa kali jika pada saat liburan.

Demikianlah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah jerawat di punggung, sebagai tambahan sebaiknya Anda perlu rajin menjaga kebersihan diri dan mengonsumsi makanan yang bergizi. Cara tersebut juga perlu dilakukan secara teratur dan tidak bisa cepat dalam mengatasinya. Semoga bermanfaat dan dapat Anda coba ya :-)


0 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DIPUNGGUNG Tips Mengatasi Jerawat di Punggung"

Back To Top