Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Pantaskah Jika Cewek Nembak Dulu?

Pantaskah Jika Cewek Nembak Dulu?RELATIONSHIP » LOVE
Pernahkah anda sahabat ladies sekalian, membayangkan hal ini, atau anda pernah melakukannya, ? hembb, Memang sih? yang namanya jatuh cinta bisa terjadi pada siapa-saja. Jatuh cinta-pun tak kenal usia, tua muda, janda dan duda, setiap manusia pasti merasakan jatuh cinta, Pertanyaanya sekarang adalah" Apakah etis dan pantas jika wanita yang nembak duluan? Tanya pada dirimu ladies?
Pantaskah Jika Cewek Nembak Dulu?

Nah? ini ada sedikit cerita guys? "Ada dari salah satu sahabat yang nekat 'menembak pria yang disukainya. Karena lama banget nunggu dia. Yaudah-DEH? aku tembak aja, untung dia menerima begitu cerita sahabat kami! dan waktu itu kami lagi makan berdua, lalu aku iseng tanya, 'Enaknya hubungan kita gimana? Mau gini-gini aja atau mau diseriusin?' hahaha.. agak nekat sih, daripada status kami nggak jelas," lanjutnya.

_Tahukah anda? "Menembak dengan cara halus seperti ini menjadi hal yang cukup meresahkan para wanita. Banyak sebenarnya wanita yang menunggu dengan gelisah status mereka, Sedang dekat dengan seseorang, but? "status tidak jelas dan mengambang. embb, "Mau menanyakan status ke dia, but? kok malu yah? Mau nembak duluan juga terbentur aturan kalau perempuan pantang nembak duluan, dan sebenarnya sih? "Tidak apa2 kalau perempuan mau menanyakan bagaimana status hubungannya. itu Lebih baik begitu dari-pada menunggu lama dengan status hubungan yang tidak jelas. Tapi ada juga yang berpegang teguh pada prinsip 'perempuan pantang nembak duluan, nah? itulah ulasan Cinta tentang "Pantaskah Jika Cewek Nembak Dulu?..

ini g tau ya? kalau anda? Untuk mengetahuinya, anda Boleh komentar di blog ini, Bagaimana pendapat Anda, apakah pantas seorang wanita nembak duluan?


0 Komentar untuk "Pantaskah Jika Cewek Nembak Dulu?"

Back To Top