Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

6 Trik Bagi Yang Berkacamata Agar Tetap Berpenampilan Cantik

6 Trik Bagi Yang Berkacamata Agar Tetap Berpenampilan Cantik | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Tips Cantik Terkini" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.
6 Trik Bagi Yang Berkacamata Agar Tetap Berpenampilan Cantik

Menjadi yang cantik memang Dambaan Pria dan Keinginan Wanita, Namun bagi anda yang mempunyai mata minus, kacamata sudah menjadi aksesoris wajib yang harus dipakai setiap hari, Yang perlu anda ketahui, sebenarnya dalam hal ini kacamata sudah bisa digantikan dengan softlens khusus, namun masih banyak yang tidak nyaman dalam penggunaan ini, But? Jangan khawatir ya? disini ada beberapa tips yang mungkin perlu juga untuk anda ketahui, Agar anda tetap bisa tampil cantik mempesona.

Beberapa diantaranya adalah :
1. Merapikan alis. Kenapa harus demikian, embb, "Memakai kacamata berarti area mata akan menjadi point of interest wajahmu. Rapikan alis dengan pensil untuk mempertegas garis alismu, yups, itulah kegunaannya.

2. Gunakan-lah concealer. Tahukah anda? Jika kacamata cenderung mempertegas lingkaran hitam pada mata sehingga terlihat kerutan di-bawah mata. Gunakan concealer di-kantung mata & tutupi sempurna dengan bedak.okke ladies?

3. Segera Pertegas-nya dengan eyeliner. nah? "Apabila kamu memiliki mata yang cenderung kecil, buatlah garis mata dengan eyeliner berwarna hitam atau cokelat agar mata terlihat lebih besar, tegas dan mempesona. Pakai eyeliner sedikit lebih tebal di bagian atas garis mata jika kacamatamu berbingkai tebal. Sebaliknya, jika menggunakan kacamata berbingkai tipis, buatlah garis tipis pada bagian atas garis mata sehingga mata terlihat alami.

4. Jangan anda me-musuhi maskara. owhh,, Jika anda sekalipun memakai kacamata jangan takut memakai maskara. Maskara akan memberikan efek mata yang segar, lebih besar dan menarik. Gunakan maskara berwarna hitam, karena dapat memberikan efek bulu mata lebih tebal dan menarik.

5. Hindari warna terang. nah? ini nih? "Bagi pengguna kacamata, hindari eyeshadow berwarna terang dan mencolok karena akan membuat mata terlihat aneh. Jika ingin orang lain fokus pada mata dan kacamatamu, pilih warna yang berlawanan dengan warna bingkai kacamata. Untuk tampilan yang natural, berikan nuansa netral di wajah.

6. Tarik perhatian dengan bibir sensual. wow, begitu menggoda ya, But Jangan biarkan kacamata menjadi fokus pada wajahmu. so? "kalau warna bingka kacamatamu cokelat atau hitam, pilih pewarna bibir yang berani seperti merah tua. Sebaliknya jika bingkai kacamata berwarna, pilih warna lipstik pink kemerahan.okke ladies, smoga saja tips ini bisa membantu percaya diri anda.

) Terima Kasih Atas Kunjungannya di blog ini, Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata. 


0 Komentar untuk "6 Trik Bagi Yang Berkacamata Agar Tetap Berpenampilan Cantik"

Back To Top