Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Ramuan Perawatan Tradisional

Ramuan Perawatan Tradisional | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di blog Tips Cantik Terkini Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.
Ramuan Perawatan Tradisional
:) Anda tahu Kunyit kan? Siapa sih? yang tak kenal kunyit, selain bisa di-buat jamu tradisional, Kunyit juga punya manfaat yang bagus bagi kecantikan kulit Anda. Bicara soal dunia kecantikan nih ya? tahukah anda? jika pada jaman dahulu para putri keraton menggunakan khasiat kunyit ini untuk merawat kehalusan dan kelembutan kulitnya dengan mengenakannya sebagai lulur atau masker.Tips Cantik Terkini akan share tentang apa saja manfaat dari perawatan kulit wajah menggunakan kunyit/kunir, dan berikut ulasan-nya.!

1. Kunyit bisa membuat kulit ladies bisa lebih bersinar. Owhh, Benarkah ini? hmmbb, tahukah anda? jika kunyit bisa membuat kulit Anda lebih sehat bercahaya dengan cara alami. dikarenakan Aromanya inilah yang juga membuat kulit harum khas, dan memang bisa di bilang perawatan tradisional.Anda bisa menggunakan cara ini > hmbb, Segera lakukan saja dengan Mencampurkan bubuk kunyit dengan jeruk nipis, dan beberapa tetes minyak zaitun. Maskerkan di wajah dan biarkan selama kurang lebih 15-20 menit. Basuh dengan air dingin, dan lakukan setiap hari. hmbb, alhasil "wajah Anda akan lebih bersinar dan cerah hanya dalam waktu 20 - 30 hari

2. Kunyit juga bisa mengatasi masalah kulit dan membuat kulit lebih halus. owhh, sudah pasti ini dunk? karena kunyit mampu membantu berbagai masalah kulit dan menjaga kehalusan alami kulit anda. Gunakan perawatan lulur kunyit secara teratur untuk kulit halus dan mulus.Anda bisa menggunakan cara ini > hmbb,, Lulurkan bubuk kunyit yang dicampur dengan santan pada seluruh tubuh, biarkan hingga kering kemudian mandi dengan air hangat. Kunyit akan membantu Anda mengatasi problem kulit, seperti jerawat, kulit kering dan warnanya kusam.

3. Kunyit juga bisa mengatasi kerut di wajah. wahh? memang benar hal ini ladies? dan anda harus percaya, karena saat ladies mengalami masalah penuaan, ladies bisa menggunakan ramuan anti penuaan dini dari kunyit. Anda bisa menggunakan cara ini > hmbb,,Taburkan bubuk kunyit dan campur dengan susu cair, massage dengan lembut di area mata sehingga lingkaran hitam pada mata perlahan akan pudar. Mata pun semakin kencang dan garis-garis lembut di sekitar mata akan hilang.

4. Kunyit juga bisa untuk perawatan Tumit pecah dan kering. heyy? jangan salah, walau banyak tersedia obat yang bisa dibeli untuk obat tumit pecah dan kering, kunyit juga tak kalah bagusnya. Anda bisa menggunakan cara ini > hmbb,,Campurkan bubuk kunyit dengan santan hangat kemudian massagekan pada seluruh tumit dan kaki. Pijat pula jari-jari Anda, lakukan 2 minggu sekali dan tumit Anda akan halus selembut sutra.

5. Kunyit juga bisa mengatasi or Menolak Jerawat. nahh? untuk ladies nih? jangan khawatir jerawat anda kembali lagi, ucapkan selamat tinggal saja, setelah melakukan perawatan tradisional dan alami ini.

6. Kunyit juga bisa menyingkirkan rambut kecil dan membuat kulit lebih halus. hmbb? benarkah hal ini? anda harus tahu, jika pada zaman dahulu kulit para putri halus dan mulus karena tidak ada bulu kasar yang tumbuh di sekujur tubuh. Dan kunyitlah yang menyebabkan kulit jadi halus dan lembut. Anda bisa menggunakan cara ini > hmbb,,Cukup dengan mandi lulur kunyit, maka kulit Anda akan terawat dengan sangat istimewa.itulah beberapa ulasan tentang "Ramuan Perawatan Tradisional:) 

Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Tips Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata.

0 Komentar untuk "Ramuan Perawatan Tradisional"

Back To Top